Biaya Administrasi dan Setoran Minimum Tabungan BCA

Selain Tahapan BCA, masih banyak produk simpanan atau tabungan yang dikeluarkan Bank Central Asia seperti Tahapan Expresi, Tahapan Gold, Tapres, Simpanan Pelajar, Tabunganku, LAKU, BCA Dollar dan Deposito Berjangka.

Setiap produk tabungan BCA mempunyai karakteristik yang berbeda sesuai kebutuhan finansial dan tujuan menyimpan dana. Pada tulisan ini hanya akan membahas 3 produk simpanan BCA yakni Tahapan, Tapres dan BCA Dollar.

Jika difokuskan pada keunggulan masing-masing produk simpanan, Tahapan BCA memberikan kesempatan mendapatkan undian berhadiah, Tapres BCA menawarkan Kepraktisan dengan hanya menggunakan 1 (satu) kartu untuk segala transaksi, serta suku bunga lebih tinggi. Berharap pada keuntungan dengan menabung sekaligus berinvestasi dalam mata uang asing (valas) produk yang disarankan adalah BCA Dollar.

1. TAHAPAN BCA

Tahapan BCA terdapat dua pilihan biasa dan Gold. Perbedaan utama terletak pada Saldo Rata-Rata Minimum per-Bulan, Tahapan biasa tidak ada sedangkan pada Tahapan Gold besaran saldo rata-rata perbulan Rp 10.000.000. Jika dibawah ketentuan dikenakan biaya administrasi Rp 25.000.

Fasilitas kartu Paspor BCA keduanya sama baik biaya administrasi mapun biaya pembuatan/penggantian kartu.

Biaya Administrasi dn Setoran Minimum Tahapan BCA

2. Tapres

Fitur Unggulan
  • Kartu Tapres sekaligus tanda pengenal. Tanpa buku tabungan, Kartu Tapres sebagai bukti kepemilikan rekening untuk melakukan berbagai transaksi.
  • Sebagai laporan transaksi atas rekening diberikan Rekening Koran, yang dapat dikirim ke rumah atau diambil sendiri ke Bank BCA.
  • Suku bunga yang menarik. Semakin tinggi saldo rata-rata tabungan Anda, maka semakin tinggi bunga yang dapatkan.
Biaya Administrasi Tapres BCA

3. BCA Dollar

Keunggulan Utama
  • Kartu BCA Dollar yang berfungsi sebagai kartu identitas sekaligus sebagai sarana bertransaksi.
  • Setoran dan tarikan banknotes dengan kondisi 1:1
  • e-Banking BCA.
Biaya Administrasi BCA Dollar

0 comments:

Post a Comment