Harga Bright Gas Pertamina

Bright Gas merupakan produk premium dari gas non subsidi Pertamina, produk ini diklaim mempunyai beberapa keunggulan dibandingkan oleh produk ELPIJI Pertamina lainnya.

Seluruh tabung Bright Gas telah dilengkapi dengan katup pengaman ganda (Double Spindle Valve System) yang membuatnya 2x lebih aman dari kebocoran. Sehingga jika salah satu katupnya rusak, gas tidak akan langsung keluar dari tabung tetapi akan tertahan oleh katup pengaman yang lain. Selain itu pilihan warnanya lebih menarik dan bervariasi.

Ada 3 varian Bright Gas yang sudah dan siap diluncurkan Pertamina : Bright Gas 12 Kg, Bright Gaas 5,5 Kg dan Bright Gas 220 Gram

1. Harga Bright Gas 12 Kg

Bright gas 12 kg pertma kali diluncurkan pada bulan Maret 2014 dengan mengusung warna ceria: biru metalik, ungu metalik, hijau astroid metalik dan hijau list metalik. Sekarang hanya tersedia warna pink dan ungu.

Untuk Bright Gas 12 kg dijual dengan harga eceran rata-rata Rp. 138.300 per tabung. Jika dibandingkan dengan gas ELPIJI 12 kg ada selisih harga Rp 3.000

2. Harga Bright Gas 5.5 Kg

Dengan fitur-fitur tabung dan pelayanan yang menjadikan Bright Gas 5,5 Kg lebih aman dan nyaman, harga produk LPG ini tetap terjangkau. Untuk harga promosi Isi ulang Bright Gas 5,5 kg saat ini di toko pengecer ataupun sampai ke rumah konsumen adalah sekitar Rp 70.000 per tabung.

Sedangkan untuk harga tabung baru + isi adalah sebesar Rp. 322.000 per tabung (belum termasuk ongkos kirim Rp 8.000/tabung) di Agen LPG atau Rp. 326.000 per tabung di SPBU dan Outlet Indomaret.

3. Harga Bright Gas Kaleng 220 Gram

Tanggal 11 Desember 2015 mendatang Pertamina akan meluncurkan varian baru Bright Gas dalam kemasan kaleng berukuran 220 gram. Harganya yang dipatok sebesar Rp16.500 per kaleng.

Menyasar kepada konsumen di bidang ritel, seperti penghuni apartemen dan kos-kosan Bright Gas kaleng sementara akan dijual di Jakarta, Depok, Bekasi, dan Bandung saja. Produk ini bisa didapatkan di Bright Store dan Indomaret.


0 comments:

Post a Comment